The Innocent Man, Balas Dendam yang Berujung Cinta

The Innocent Man

SediaWeb – The Innocent Man – Para drakor lovers yang berbahagia, pasti mengenal Song Joongki dan menjadi penggemarnya pada waktu drama The Descendants of The Sun sedang booming di tahun 2016 lalu. Tetapi, tahu tidak? Jauh sebelum itu, Song Joongki juga pernah bermain di dalam proyek drama yang sampai saat ini membekas di ingatan reviewer.

Drama yang tayang di tahun 2012 silam ini berjudul The Innocent Man, atau nama lainnya adalah Nice Guy. Jumlah episodenya sedikit lebih banyak dari drama Korea kebanyakan, yaitu 20 episode. Meski begitu, kalian tidak akan bosan karena alur cerita yang kadang susah ditebak.

Drama ini menceritakan sang karakter utama, Kang Maroo (Song Joongki) yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran dan sedang magang di salah satu rumah sakit ternama. Dia sangat mencintai wanita yang bekerja sebagai reporter bernama Han Jae Hee (Park Si Yeon).

Saking cintanya, Maroo rela menggantikan Jae Hee masuk penjara karena wanita itu tak sengaja membunuh seorang pria yang hendak melecehkannya. Setelah menjalani masa hukuman lima tahun lamanya, Maroo dibuat terpukul. Yaitu dengan berita bahwa Jae Hee sudah menikah dengan seorang pria tua konglomerat dan memiliki seorang anak laki-laki.

Pria tua konglomerat itu juga mempunyai seorang anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, Seo Eun Gi  yang diperankan oleh Moon Chae Woon. Eun Gi sangat membenci Jae Hee karena wanita itu hanya menikahi sang ayah untuk mendapatkan seluruh kekayaannya.

The Innocent Man, Balas Dendam yang Berujung Cinta

Singkat cerita, Maroo dan Eun Gi sering bertemu di beberapa kali kesempatan. Maroo yang tahu latar belakang Eun Gi, akhirnya memanfaatkan gadis itu sebagai alat balas dendamnya kepada Han Jae Hee. Namun sayang, Eun Gi terlanjur terjerat dalam pesona sosok Kang Maroo.

Eun Gi akhirnya tahu jika Kang Maroo adalah sosok masa lalu Jae Hee dan pria itu memanfaatkannya sebagai alat balas dendam. Ditambah, dengan pengakuan Maroo yang mengatakan jika dia tidak mencintai Eun Gi sama sekali. Patah hati yang sangat berat itu membuatnya terlibat kecelakaan tragis dan menyebabkan Eun Gi hilang ingatan.

Menurut Inovasi Guru, Ketika hilang ingatan inilah, Eun Gi mampu membuat Maroo terkena karmanya dan berujung jatuh cinta dengan gadis itu. Konflik terus berlanjut hingga kalian dibuat geregetan dengan alur ceritanya yang selalu membuat penasaran di setiap episodenya.

Peran yang Menakjubkan

Peran yang dimainkan oleh Song Joongki, Moon Chae Won dan aktor lainnya yang sangat kuat dan membekas menjadi salah satu keunggulan drama Korea satu ini. Alur yang tidak mudah ditebak juga menjadi daya tarik penonton untuk menamatkan drama The Innocent Man dengan cepat, terburu rasa penasaran yang menggebu.

Drama ini juga memiliki plot twist yang reviewer yakin membuat kalian akan tercengang. Mau tahu? Lihat sendiri di platform netflix, hahaha.

Walaupun ini drama yang sudah lama, namun The Innocent Man ini masih sangat layak dan direkomendasikan untuk ditonton. Bisa bersama sahabat, teman kantor, atau pun kekasih. Kalian akan dibuat terhanyut dengan alur yang begitu kompleks, mulai dari kesal, marah, sedih, dan gregetan sendiri.

Scene ending drama ini yang paling membuat reviewer gregetan, di mana waktu sudah berlalu selama bertahun-tahun, Maroo dan Eun Gi duduk bersama di sebuah bangku dengan jarak yang cukup jauh. Kemudian… tonton sendirilah, ya! Nanti jadi spoiler, hahaha.

Terlepas dari itu semua, drama ini juga menyuguhkan komedi di beberapa scene-nya. Walau hanya sebentar, tetapi bisalah menjadi selingan dari alur yang begitu kompleks dan membuat kalian bisa pusing kepala.

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *