Aplikasi Sadap HP Untuk Melacak Handphone yang Hilang

aplikasi sadap hp untuk melacak hp yang hilang

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), ‘menyadap’ berarti mendengarkan atau merekam informasi secara rahasia dari orang lain dengan sengaja dan tanpa sepengetahuannya. Dengan perkembangan teknologi, kini juga sudah marak kegiatan menyadap hp dengan beragam aplikasi canggih.

Menyadap hp dilakukan karena beberapa alasan, termasuk ketika kamu kehilangan handphone. Maka, kegiatan tersebut bisa menjadi cara untuk menemukan handphonemu kembali. Apalagi kini sudah banyak aplikasi sadap HP yang bisa membantu.

Kegiatan tersebut tentunya sangat bergunaka untuk memperoleh informasi keberadaan terakhir handphone kamu. Adapun beberapa aplikasi paling populer untuk menyadap hp android yang hilang ialah sebagai berikut:

Google Find My Device

Kamu mungkin sudah familiar dengan aplikasi satu ini. Google Find My Device merupakan aplikasi besutan Google yang menyadap hp dengan cara mengunci perangkat serta meriset ulang perangkat.

Hal ini bertujuan agar handphonemu tetap terlindungi jika diketahui telah hilang. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu mengunduhnya di Google Playstore lalu menginstall-nya. Pastikan bahwa handphone kamu tersambung dengan jaringan internet dan GPS yang aktif.

Find My Mobile

Bagi pengguna perangkat Samsung, aplikasi Find My Mobile bisa menjadi solusi. Fungsinya tentu saja untuk menyadap handphonemu yang hilang.

Penggunaannya tak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya, yakni melacak keberadaan perangkat yang hilang. Beberapa perangkat selain Samsung juga bisa memanfaatkan fitur dari Find My Mobile secara gratis.

Android Device Manager

Terakhir, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyadap hp android yang hilang adalah Android Device Manager. Untuk menggunakannya, pastikan bahwa akunmu telah terhubung di handphone yang hilang. Kemudian, gunakan aplikasi ini dengan mudah untuk mengetahui posisi terakhir di mana handphone kamu hilang.

Demikianlah beberapa aplikasi sadap hp untuk menyadap hp android yang hilang. Dengan adanya aplikasi tersebut, kamu jadi bisa melacak posisi terakhir handphone atau mengunci perangkat agar tidak disalahgunakan.

Atau, bisa juga dengan meriset ulang handphone dari jarak jauh sehingga tidak ada data yang akan dicuri dan digunakan untuk hal-hal yang negatif. Namun, jangan lupa untuk menyimpan data penting di perangkat lain agar kamu bisa tetap mengaksesnya. Semoga ulasan ini memberikan tambahan wawasan dan bermanfaat untukmu, ya!

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *