Adsense vs Adsterra: Mana yang Lebih Menguntungkan?

Adsense vs Adsterra

Adsense vs Adsterra – Di masa sekarang, sudah banyak orang yang bisa memperoleh uang dari blog atau website karena terdapat jaringan periklanan global. Adapun dua jaringan periklanan yang saat ini sedang populer dan banyak yang menggunakannya, yaitu Google Adsense dan Adsterra.

Tentu saja, ada perbedaan di antara Adsense vs Adsterra yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum menggunakan jaringan periklanan yang sesuai dan tepat. Agar lebih tahu, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Google Adsense

Google Adsense berasal dari perusahaan Google yang jelas mempunyai pengalaman lebih baik dalam mengatur jaringan periklanan. Berikut kelebihannya.

  • Marketshare-nya jauh lebih luas karena mencakup banyak situs dan website
  • Kategori situs lebih banyak mencakup komputer, elektronik, hiburan, musik, dan masih banyak lagi
  • Tersebar sangat luas di hampir lebih dari 160 negara termasuk Amerika, Jepang, Rusia, dan negara lainnya
  • Mudah untuk Anda gunakan dan tidak membutuhkan biaya alias gratis untuk mendaftar dan menggunakannya

Adsterra

Untuk membandingkan Adsense vs Adsterra, Anda juga perlu mengetahui tentang jaringan periklanan yang telah beroperasi sejak tahun 2013 ini. Adsterra mengalami peningkatan yang signifikan seperti tercapainya impresi penayangan iklan hingga 30 miliar. Berikut ini adalah kelebihan dari Adsterra.

  • Sistem pembayarannya cukup banyak atau lumayan lengkap seperti Paypal, Paxum, hingga Bitcoin dan masih banyak lagi
  • Jenis format iklan beragam, di antaranya Direct Smartlink, Push Ads, Native Ads, dan sebagainya
  • Anda dapat menarik saldo setiap dua minggu sekali
  • Para pemasang iklan terbantu karena adanya layanan selalu aktif 24/7

Melihat dari perbandingan di atas, terlihat bahwa Google Adsense jangkauannya memang lebih luas dan pengalamannya juga lebih banyak karena telah ada sebelum Adsterra. Selain itu, situs dan kategori yang dapat masuk ke Adsense jauh lebih beraneka ragam.

Sementara itu, keunggulan Adsterra ini adalah layanan selalu aktif 24/7 untuk para pemasang iklan, juga  lebih simple dan mudah dalam mendaftarkan situs Anda agar iklan bisa terpasang di sana.

Bagaimana, sudah tahu bukan perbandingan antara Adsense vs Adsterra? Jadi, Anda bisa mulai mempertimbangkan mana jaringan periklanan yang akan Anda gunakan pada situs atau website kepunyaan Anda.

Selain kelebihan, Anda juga perlu mempertimbangkan kekurangan dari masing-masing jaringan periklanan tersebut. Semoga review sediaweb dapat menambah wawasan baru serta memberikan manfaat, ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *